Pages

[TIPS] Cara Mudah Melewati Adf.ly Melalui Operamini

[TIPS] Cara Melewati Adf.ly Melalui Operamini - Memang tidak sedikit diantara kita yang merasa bingung dan harus ngapain ketika memasuki halaman Adf.ly, bahkan tidak jarang juga yang langsung menutup halaman Adf.ly tersebut karena tidak tau harus ngapain. sebenarnya halaman tersebut hanya perlu dilewati saja untuk mendapatkan link sebenarnya yang akan dituju.

Bagi pengguna PC atau Laptop yang kebanyakan browsernya sudah tertanam Javascript mungkin tidak ada kendala ketika akan melewati halaman Adf.ly, karena hanya tinggal menunggu countdown timer yang berada di pojok kanan atas halaman tersebut berjalan hingga muncul tulisan Skip Ad dan halaman tersebut sudah bisa dilewati dengan mudah dengan meng-klik tulisan Skip Ad tersebut.

Lantas bagaimana  Cara Melewati Adf.ly Melalui perangkat ponsel khususnya pengguna setia browser operamini yang sampai saat ini belum mendukung javascript.???????

Berikut sedikit Tips Cara Melewati Adfly Melalui Operamini dari RauSha Blog
  • Kunjungi halaman Adf.ly tersebut. secara default, countdown timer-nya akan berhenti pada angka 1 atau 2 


melewati adf.ly melalui operamini
  • Copy kode dibawah ini dan pastekan pada URL Address bar halaman Adf.ly tersebut
javascript:alert(showskipad)

melewati adf.ly melalui operamini

  • Kemudian klik OK / ENTER sampai muncul tulisan SKIP AD
melewati adf.ly melalui operamini

Jika tulisan SKIP AD belum muncul, silahkan anda ulangi langkah kedua yaitu copy paste kode javascript pada address bar halaman Adf.ly,
semoga sedikit Tips Cara Melewati Adf.ly Melalui Operamini diatas bisa bermanfaat.



4 Responses to "[TIPS] Cara Mudah Melewati Adf.ly Melalui Operamini"